Daftar Kata Kata Gombal Rayuan Romantis Bikin Cewek Klepek-Klepek

Saturday, February 11th, 2017 - Quote

Kata Gombal Rayuan Romantis. Wanita adalah mahluk yang haus pujian. Setiap kata gombal yang dikeluarkan oleh seorang pria terkesan menjilat, namun sesungguhnya sangat berkesan di hati wanita.

Berikut ini adalah kompilasi kata kata gombal rayuan romantis terbaik dengan bahasa gaul modern yang bisa kamu pakai dalam pergaulan sehari-hari. Kata gombal ini bisa menjadi bahan status media sosial yang keren. Silahkan disimak

kata-kata-gombal

Kata Kata Gombal Terbaru

Alfabet itu dimulai dengan ABC. Urutan angka itu dimulai dengan 123. Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu

Neng tolong pasangin iklan donk!!| iklan apa bang?| Dicari wanita yg cantik sempurna dan sebaik dirimu | …

Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal, asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.

Tau ga? kenapa saya lebih suka apel dibandingkan anggur | Kenapa | soalnya saya lebih suka ngapelin kamu, di bandingkan nganggurin kamu…

Kamu ga di cariin orang tua kamu apa? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih!

Kata tidak cukup itu mengambarkan perasaanku tentang dirimu, bagaimana mungkin ak akan cukup bila ak belum memiliki cintamu ? :’(

Perutku suka keroncongan tiap malam, tetapi lebih keroncongan lagi di hati ini tanpa dirimu

Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat

Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.

apa perbedaan kamu dng hewan di dasar laut | apa? | klo ikan di dasar laut hidup nya di dasar laut,tapi klo km hidup di dasar hati ku….

Aku bakalan berhenti cinta sama kamu, kalo gajah udah bisa terbang sendiri.

Kalau kuliah butuh skripsi, kalo kita cuma perlu resepsi.

Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu.

Kamu merasa gempa gak ??? ada kamu yang mengguncang hatiku sih.

Dingin malam ini menusuk tulang, kesendirian adalah kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku?

Kalo jadi wakil rakyat aku pasti gagal. Gimana mau mikirin rakyat, kalo yang selalu ada di pikiranku cuma kamu.

Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

“Nilai ujianku boleh kecil, tetapi jgn kau ragukan nilai cintaku, krn nilai cintaku 100 %untukmu”

“Mana colokan? Itu di toko elektronik.. | kalo colokan yg menyambungkan ak dgn hatimu.. coloknya kemana ya?”

“Aku bersihin telapak kaki kamu yah | eh ngapain? | Biar surga anak-anak ku nanti bersih”

“Air itu sumber kehidupan manusia, kalo kamu itu sumber kehidupan untukku agar bisa bertahan hidup”

“Kalo disuruh milih antara uang dan kamu, aku lebih memilih uang karena uangnya untuk nikahan kita nanti”

Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.

Tau ga? apa bedanya kamu dengan rumus fisika? kalau rumus fisika susah untuk dihafalin tapi kalau kamu susah untuk dilupain

Aku cuma pengen hidup berkecukupan Cukup lihat senyum kamu setiap hari

Ayah kamu pemulung ya ? | kok tau ? | karena kamu sudah mengumpulkan cinta dihati aku

Aku emang ga setampan ROMEO. Aku juga ga berharap dapetin wanita secantik JULIET. Aku cuma berharap dapetin kamu.

Malam ini hujan meteor, 120 bintang jatuh per jam. permintaanku sama ke semua bintang itu, kamu.

The spring may not come any sooner. But I don’t care. Our love will always bloom throughout the seasons

Aku rela jadi DVDROM yang rusak, asal keping terakhir yang masuk adalah kamu

Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.

Tatapan mata kamu ibarat gigi piranha; sekali nancep, aku ga bakalan bisa selamat.

Telah kupesan seribu ton batu bara, agar selamanya tungku api cinta kita tetap membara

Aku tau kenapa aku ga bisa berenang. Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu

Orang bilang “masih banyak ikan di laut”, tapi buatku cuma kamu yang berenang-renang di hatiku

winter, summer, spring, fall. dari semua itu aku tentu paling suka yang fall.. ~ falling in love with you

cinta aku ke kamu punya tanggal kadaluarsa, tanggalnya tercantum di batu nisan aku nanti

Baca kata kata gombal rayuan romantis pada halaman berikutnya…