Daftar Pantun Gaul, Gokil Dan Keren Masa Kini

Categories: Pantun - On: Wednesday, February 8th, 2017

Eibroo.com – Pantun Gaul, Pantun Gokil Paling Keren. Karya sastra dan budaya melalu berupa pantun saat ini sudah beradaptasi dan banyak dipakai sebagai sarana apresiasi dan komunikasi yang menarik dimana jenis-jenisnya sangat beragam pula. Pantun gaul yang biasanya kita dengan digunakan dalam pergaulan remaja ibukota ini memakai berbagai kosakata gaul dengan bahasa tidak baku dengan makna yang lucu dan romantis. Selain itu kita bisa melihat perbedaan lainnya berupa strukter pantun yang tidak mengikat dan tidak beraturan tergantung dari kemampuan kita untuk merangkai kata sewaktu membuat pantun gaul ini.

Pantun gaul berikut ini bisa kamu pelajari untuk membuat pantun gaul dengan ide, tema dan bahasa sendiri. Selain itu kompilasi pantun gaul dan gokil berikut ini bisa menjadi sumber inspirasi untuk membuat status lucu di berbagai media sosial dan media messanger yang sedang trend saat ini. Yuk, silahkan disimak berbagai kumpulan pantun yang ada di halaman berikut ini, semoga dapat menjadi bacaan menarik di waktu senggang anda.

pantun gaul terbaru

Kumpulan Pantun Gaul Dan Gokil

Makan Jengkol Perut Melilit
Doyan Miscall pulsa dikit..!!

jualan es depan sekolah
sms, laah……….!!!

Buah jeruk buah kedondong……
Mbah ikutan nongkrong dooong….

hati siapa tak bimbang
situ botak minta dikepang

Buah kedondong Buah atep
Dulu bencong sekarang tetepp …………..

Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren

dulu delman
sekarang dokar
dulu teman
sekarang pacar

makan kue, minum sekoteng
gue emang ganteng

Buah semangka buah manggis
Nggak nyangka gue manis

Buah apel di air payau
Nggak level layauuuuuuu…..

Pohon kelapa, Pohon durian,
Pohon Cemara, Pohon Palem
Pohonnya tinggi-tinggi Bo!

Buah Nanas, Buah bengkoang
Buah jambu, Buah kedondong
Ngerujak dooooooooonggggggg…

Kelap kelip bintang menari
indah bagai mata bidadari
kanda kuharap menjaga diri
untuk diriku sampei ku kembali

Sayang selasih tidak berbunga
Engganlah kumbang untuk menyapa
Sayang kekasih tidak setia
Badan merana kini jadinya

Di sana sini bunga pun kembang
Senanglah kumbang tinggal sendiri
Putuslah sudah kasih dan sayang
Jangan di harap dia kembali

Ada padi, Ada jagung
Ada singkong, Ada pepaya
Panen ni yeeeeeeeeeeeee!

Jambu merah di dinding
Jangan marah just kidding

Jauh di mata,dekat dihati
Jauh di hati,dekat dimata
Jauh-dekat tujuh ratus perak

Nemu gesper, di pinggir jalan
Kalo laper, makan tu gesper

Men sana in corpore sano
Gue maen kesana,
Elo maen ke sono!

makan kue, minum sekoteng
ternyata gue emang ganteng

Ada boboho ketemu betmen
biar maho yg penting keren

Update Pantun Gaul Paling Keren

ada kepompong ada kupu-kupu
bales donk sms dari aku

Buah kedondong buah atep
Dulu bencong sekarang tetep

Makan Jengkol Perut Melilit
Doyan Miscall pulsa dikit..!!

Buah belimbing buah rambutan
itu kumis apa hutan…

Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati ???!?

Anak ayam turun ke bumi
Induk ayam naik kelangit
Anak ayam nyari kelangit
Induk ayam nyungsep ke bumi

Sayur asem sayur sop
laper nich

banyak-banyak menabung
kagak nyambung

dilangit ada tomat
sengit amat

buah kedong-dong buah tomat
Elu bodong amat

buah duren di pohon beringin
rese’ banget tuch duren….

ayam kurus bulunya banyak
rugi banget yang beli………

jaka sembung naik becak
lagi males jalan cak

beli duren ke irian jaya
emang disini dak ada ya

jalan2 ke kota baru
beli lontong kuahnya basi
dasar tukang lontong kurang ajar…

ikan hiu makan badak, i love u mendadak…
ikan paus makan pecel, i miss u girl…

satu ditambah satu yaitu dua
dua ditambah dua yaitu dengan empat
baru belajar ngitung ni yee…

ada lele ada belut
ada kerang ada siput
mo pesan yang mana?

kueh cucur enak rasanya
kueh serabi putih warnanya
hatiku hancur karena cinta
siapakah yg akan jadi pengobatnya

muter muter di pulau formosa
memang indah pemandanganya
ku hargai kritik dan saranya
semoga bermanfaat bagi kita semua

buah jambu buah sirsak….
buah duku buah durian….
ya… buah2an dweh…..

Jalan kaki ke kalimantan…
cepeeeee deeeeehhhh.

makan es perut melilit..
mau SMS juga, pulsa tinggal dikit

Pergi ke pasar, nyari obat gatal
Dasar, Gak modal!!

Baca pantun gaul lainnya pada halaman berikut ini…

Halaman: | 1 | 2 | 3 | 4 |

loading...