Daftar Pantun Gombal Rayuan Paling Romantis Terbaru

Wednesday, February 8th, 2017 - Gombal, Pantun

Eibroo.com – Kumpulan pantun gombal berikut ini adalah berbagai karya sastra pantun modern yang berisi kata kata gombal romantis dan manis yang bisa kamu berikan untuk pacar atau gebetan sesuai dengan situasi yang ada. Pantun gombal ini mungkin sering kamu dengan dipakai oleh para insan televisi terutama pelawak di layar kaca yang menggunakan pantun gombal sebagai bahan untuk menghibur pemirsa televisi. Nah, pantun gombal pada umumnya tidak susah untuk dikarang dengan bahasa sendiri karena bahasa yang digunakan bisa dengan bahasa sehari-hari sehingga cakupan kata yang dikandungnya akan sangat luas.

Silahkan disimak kompilasi pantun gombal terbaik yang bisa dibagikan pada postingan kali ini, semoga artikel pantun gombal ini bisa menjadi sumber referensi menarik bagi kamu yang mencari bahan bacaan lucu sekaligus juga sebagai sumber inspirasi untuk membuat pantun gombal dengan bahasa sendiri.

kumpulan pantun gombal

Kumpulan Pantun Gombal Paling Romantis

Makan kue campur kolang-kaling.
Cinta gue gak akan berpaling

Toko batik jualan kayu,
hai cantik pacaran yu

Bawa perahu sampe gunung semeru,
kamu harus tau, bahwa aku cinta kamu..

Buah belibis digotong pake tandu,
senyumanmu yang manis membuatku rindu..

Berakit-rakit kehulu,
berenang-renang ketepian,
ayo kita ke penghulu,
agar kamu gak kesepian..

Jalan2 ke bengkulu,
biar cepet naik onta.
Abang siap ke penghulu,
mencatat ikrar cinta kita..

Ada org makan nasi basi
auch kamu cantik dari sgala sisi

Makan kue pake lemper
┒(‘o’┒) ELO; (┌’,’┐) GUE, forever

Si syahrini sekarang dagang jamu
kuberikan semua cinta ini hanya untukmu

Satu keluarga hobinya ngupil
aku bangga punya pacar terampil

Nenek2 udeh pikun
kalo bengong matanye belo
walau sampe kapanpun
gue akan tetep mencintai lo

Yg indah itu karunia
yg enak itu kue
meski banyak cewek di dunia
cuma lo yg bisa mikat hati gue

Di tivi ada bnyk berita
beritanya bnyk ttg seni
kumengerti apa itu cinta
karena hadirmu disini

Jamu itu mesti diramu
buat nyembuhin penyakit raja
aku ingin bersamamu
walau hanya sekejap saja

paling enak liburan ke bali
di bali nginep di villa
walau baru bertemu lo 1 kali
lo udah buat gue tergila gila.

Ke salon creambath,
biar aliran darah lancar.
Bosen ah jadi sahabat,
maunya jadi pacar!

Makan semangka,
makan kedondong.
Kalau suka,
nyatain dong.

Update pantun gombal romantis

Beli ketan,
beli kain songket.
Biar udah mantan,
kita tetep lengket.

Jangan suka makan paku
karena itu sia sia
kamu tetap dihatiku
walau kau pergi dgn dia

Lagi ngupil dipeperin ke mbok jamyu
Whatever you feel, my feel only just for you~

Pagi-pagi beli itik
belinya di Pasar Baru
hai dikau gadis cantik
jadikanlah aku milikmu

Di dalam Bangsal ada ikan hiu
gak ada kata menyesal untuk loving you

Kolong wewe gak pake celana
ELO ┒(‘o’┒) [+] GUE (┌’,’┐), jadi SEMPURNA !!

Beli kue di negara kenya,
ELO ┒(‘o’┒) bagi GUE (┌’,’┐), segalanya !

Buah tomat buah delima
sampe kiamat kita tetep bersama

Dikebun binatang ada singa,
satu ekor ada yg buta.
Hatimu seperti taman bunga,
tempatku menanam benih cinta..

Ada orang bernama rumana,
hobinya makan di warteg.
Auramu yang cetar membahana,
membuat diriku klepek-klepek..

Saat duduk dikursi goyang,
jangan duduk sambil kayang.
Saat kau ucapkan kata sayang,
jiwaku seakan melayang..

Chelsea kalah, city menang.
Aku akan mengalah demi kamu yang kusayang..

Ke polsek, nyusun bangku.
Biarpun hidungmu pesek, yang penting cintamu mancung dihati aku..

Makan nasi, di ruang tamu.
Takkan ada yg lain disisi, karna hati sudah memilihmu..

Masuk gua, sama mita.
Bukan hanya sampai masa tua, tapi hingga ajal menjemput kita..

Daun katuk, dimasak sama kembang kol.
Udah ngantuk, tapi masih pengen ngobrol..

Jalan pake mata, jgn sampe nginjek paku.
Aku tdk perlu harta dan tahta, cukup ada kau disisiku..

Kalo kita menimba ilmu,
baiknya duduk didepan meja.
Kalo jatuh cinta sama kamu,
aku rela jatuh kapan aja..

Baca kumpulan pantun gombal romantis terbaik pada halaman berikut ini…

Halaman: | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 |