Daftar Pantun Lucu Jenaka, Pantun Humor Terbaru

Friday, February 10th, 2017 - Pantun

Pantun Lucu. Pantun adalah sebuah bentuk puisi lama yang terdiri dari empat larik, berima silang (a-b-a-b), irama yang indah, dan memiliki makna yang penting. Pantun berasal dari kebudayaan melayu dimana pantun ini digunakan sebagai media untuk mendidik generasi mudah pada zaman dahulu lewat kata-kata nasehat.

Dewasa ini pantun juga sering dibawa kedalam bahasa gaul sehari-hari bahkan ada yang digunakan khusus sebagai bahan hiburan untuk membuat humor-humor lucu berkualitas. Nah, ini sering kita temui di di berbagai acara televisi dan radio yang menggunakan pantun lucu sebagai salah satu materi humor andalan.

Pada artikel ini kamu juga bisa menyimak kumpulan pantun lucu yang dapat dibaca sebagai bacaan berkualitas dan hiburan ringan sambil kamu mempelajari bagaimana cara membuat pantun sendiri.

pantun-lucu-jenaka

 

Pantun Lucu Terbaru

Ada orang sedang menembakkan rudal
Ujung rudal dipasang 1000 bom nuklir
Ketika saya sudah sampai di mall
Ternyata di sana sudah banjir

Mengikuti adik membeli mainan
Mengikuti mama membeli bedak
Baru pulang berwisata dari ragunan
Ada yang mengikuti yaitu badak

Hujan-hujan enaknya minum kopi kapal api
Panas-panas enaknya makan roti pakai kismis
Tak tersangka melihat orang memakai topi
Setelah melihat yang memakainya cewe manis

Bunga mawar tangkai berduri
Laris manis pedang cendol
Aku tersenyum malu sekali
Ingat dulu suka mengompol

Rumahmu dari kayu
Atapnya dari jerami
Rupamu sungguh ayu
Tapi sayang jarang mandi

Buah pisang buah tomat
Disimpan didalam lumbung padi
Pantas tercium bau menyengat
Rupanya kau belum mandi

Memasak ikan di dalam peti
Paling enak di campur terasi
gayanya aja kayak selebriti
Tapi dompetnya kagak berisi

Di sana sini bunga pun kembang
Senanglah kumbang tinggal sendiri
Putuslah sudah kasih dan sayang
Jangan di harap dia kembali

Sungguh malangnya hidupmu bunga
Janganlah layu sebelum kembang
Tentulah diri akan merana
Karena bunga tiada berdaya

Bunga yang malang jaga dirimu
Jangan lah layu sebelum kembang
Pupuklah iman dalam hatimu
Kalau kau layu di buang orang.

dulu delman
sekarang dokar
dulu teman
sekarang pacar

Baca koran sambil bergolek.
Rambut panjang di potong pendek.
Kalau kamu merasa jelek.
Jangan sukalah saling mengejek

Deket muara, ada madu dan jamu…
Nonton tv sambil minum jamu.
Gara 2 rindu bertahun ma kamu.
Lihat sapi pun mirip kamu.

Makan Jengkol Perut Melilit
Doyan Miscall pulsa dikit..!!

jualan es depan sekolah
sms, laah……….!!!

Buah kedondong Buah atep
Dulu bencong sekarang tetepp…………..

Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren

Buah apel di air payau
Nggak level layauuuuuuu…..

Pohon kelapa, Pohon durian,
Pohon Cemara, Pohon Palem
Pohonnya tinggi-tinggi Bo!

Sayang selasih tidak berbunga
Engganlah kumbang untuk menyapa
Sayang kekasih tidak setia
Badan merana kini jadinya

Wajahmu memang imut,
Bodimu kaya siput,
Tingkahmu membuat ku salut,
Tapi sayang hobimu kentut.

Buka facebook
Harus pakai kata sandi
Kamu bau ketek
Karena gak mandi

Ada tuyul ketemuan
Ada juga kuntilanak
Kalau kamu takut begituan
Udah aja jadi anak

Baca pantun lucu jenaka lainnya pada halaman berikut ini…